Disebut Bakal Dipecat Manchester United, Jose Mourinho Beri Jawaban Ringan

By Verdi Hendrawan - Selasa, 2 Oktober 2018 | 02:04 WIB
Ekspresi pelatih Manchester United, Jose Mourinho, dalam laga Liga Inggris kontra Wolverhampton Wanderers di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris pada 22 September 2018. (LINDSEY PARNABY/AFP)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menanggapi secara ringan rumor mengenai masa depan dirinya bersama Setan Merah setelah tim mengalami keterpurukan di awal 2018-2019.

Masa depan Jose Mourinho bersama Manchester United kini tengah dipertanyakan setelah Manchester United gagal meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir.

Dalam 7 laga awal Liga Inggris 2018-2019, Manchester United hanya meraih 3 kemenangan dan satu kali imbang yang membuat mereka terdampar di peringkat ke-10 klasemen sementara.

Perbincangan soal masa depan Jose Mourinho pun semakin mencuat setelah Manchester United mengalami kekalahan 1-3 dari West Ham United di London Stadium pada Sabtu (29/9/2018).

Bahkan nama eks pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, kini kian santer dikabarkan bakal segera diangkat sebagai pengganti jika performa Manchester United tak segera membaik bersama Jose Mourinho.

(Baca juga: Manchester United Terpuruk, Gary Neville Salahkan Klub Ketimbang Jose Mourinho) 

Meski demikian, Jose Mourinho masih bisa menanggapi rumor tersebut dengan santai dan tidak berpikir bahwa dirinya akan segera dipecat Manchester United.

"Tidak, saya tidak berpikir begitu. Semua ini adalah masalah pribadi dan saya tidak akan menjawab pertanyaan Anda," ucap Jose Mourinho seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

Berikutnya, Manchester United akan menghadapi beberapa pertandingan berat, baik di Liga Champions dan Liga Inggris.