Ini yang Akan Terjadi jika Gareth Bale Bersedia Pindah ke Manchester United

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Selasa, 29 Mei 2018 | 17:05 WIB
Penyerang Real Madrid, Gareth Bale (tengah), merayakan gol yang dicetak ke gawang Liverpool FC dalam laga final Liga Champions di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina pada 26 Mei 2018. ( LLUIS GENE/AFP )

Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, yakin sosok pemain Real Madrid, Gareth Bale, akan menjadi lebih penting bila berseragam The Red Devils.

Keinginan pemain Real Madrid, Gareth Bale, untuk mendapatkan menit bermain lebih, harus dihadapkan pada kenyataan pahit yang harus ia terima.

Pelatih El Real, Zinedine Zidane, secara terang mengaku tak bisa memberikan apa yang Bale pinta, kendati lesakkan dua gol dan antarkan Real Madrid juarai Liga Champions pada Sabtu (25/6/2018).

"Berdasarkan pengalaman saya, dari waktu ke waktu selalu ada beberapa pemain yang layak untuk mendapat menit bermain lebih di lapangan. Dan saya paham Bale ingin bermain lebih banyak," kata Zidane dikutip BolaSport.com dari laman Marca.

"Namun, seperti yang biasa saya lakukan, saya selalu mencoba untuk melakukan yang terbaik untuk tim," tutur Zidane menambahkan.

(Baca Juga: Rio Ferdinand Menilai Era Gareth Bale di Real Madrid Sudah Seharusnya Berakhir)


Rio Ferdinand menyebut kegagalan Manchester United di Liga Champions sebagai sesuatu yang memalukan. ( OLI SCARFF / AFP )

(Baca Juga: Piala Dunia 2018 - Jadwal Timnas Inggris di Fase Grup, Berat di Akhir)

Kondisi tersebut menyulut rumor sang pemain 28 tahun untuk mempertimbangkan hengkang dari Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang.

Kabar ini turut mengundang perhatian khusus dari legenda Manchester United, Rio Ferdinand.