Manchester United Terpuruk, Antonio Valencia: Kami 100 Persen Dukung Jose Mourinho

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Rabu, 3 Oktober 2018 | 15:59 WIB
Ekspresi pelatih Manchester United, Jose Mourinho, dalam laga Liga Inggris kontra Wolverhampton Wanderers di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris pada 22 September 2018. (LINDSEY PARNABY/AFP)

Kapten Manchester United Antonio Valencia mengaku memberikan dukungan terhadap sang pelatih, Jose Mourinho, kendati timnya tengah terpuruk.

Antonio Valencia menyatakan bersikukuh mendukung penuh pelatih Jose Mourinho, kendati Manchester United tengah menghadapi performa buruk.

Hal itu dia sampaikan seusai Manchester United ditahan imbang 0-0 oleh Valencia pada pekan kedua Liga Champions, Rabu (3/10/2018) dini hari WIB.

(Baca Juga: Manchester United Keluarkan Rp 196 Miliar untuk Pemain Mandul)

"Ya (saya mendukung) seratus persen. Ia adalah bos kami, kami harus bersama dengannya dan berjuang," tutur Antonio Valencia dikutip BolaSport.com dari laman beIN Sports.

Kapten Tim Setan Merah itu juga menampik kabar yang melaporkan bahwa ia sedang berseteru dengan Jose Mourinho.

Pasalnya, dalam beberapa waktu terakhir Antonio Valencia disisihkan dari dari starting line up dan ban kapten tim diserahkan kepada Paul Pogba.

"Tidak, saya tak pernah memiliki masalah sengan siapa pun, terima kasih Tuhan. Keputusan tentang siapa yang mengemban amanat kapten adalah hal yang dibuat pelatih," kata Valencia.

"Sekarang kami harus melihat sisi positifnya," kata pemain asal Ekuador tersebut menegaskan.