Paul Scholes: Jose Mourinho Layak Dipecat, Dia Memalukan Manchester United!

By Eko Isdiyanto - Rabu, 3 Oktober 2018 | 16:25 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Scholes, bertepuk tangan untuk suporter saat ditarik keluar dalam laga Liga Inggris kontra Swansea City di Stadion Old Trafford, Manchester pada 12 Mei 2013. (ANDREW YATES/AFP)

Legenda Manchester United, Paul Scholes ingin Jose Mourinho segera dipecat karena telah mempermalukan mantan timnya.

Jose Mourinho tengah berada di bawah tekanan publik Old Trafford setelah membuat awal buruk bagi Manchester United sejak 1990.

Selain itu, hubungan tidak harmonis pelatih asal Portugal itu dengan Paul Pogba menimbulkan rumor bahwa terdapat dua kubu di dalam klub tersebut.

Dilansir BolaSport.com dari Metro, Paul Scholes mengungkapkan bahwa Jose Mourinho layak dipecat karena telah membuat malu mantan timnya.

(Baca juga: Prediksi Liga Champions Laga Tottenham Hotspur Vs Barcelona)

"Saya terkejut, Mourinho masih bersama Manchester United setelah kekalahan memalukan Sabtu kemarin (melawan West Ham United)," ucap Paul Scholes.

"Saya pikir ucapan yang keluar dari mulutnya di luar kendali dan dia memalukan klub," ucap Scholes lagi.

Sementara dikabarkan tengah menjalin hubungan tidak romantis dengan Paul Pogba, pelatih berusia 55 tahun masih memiliki kepercayaan pada sang pemain.

Hal itu terbukti saat gelandang asal Prancis menjadi starter saat Manchester United menjamu Valencia pada pertandingan kedua babak penyisihan grup H Liga Champions 2018-2019.