Kapten Manchester United Minta Maaf Usai Dukung Pemecatan Jose Mourinho

By Kautsar Restu Yuda - Rabu, 3 Oktober 2018 | 19:22 WIB
Bek Manchester United, Antonio Valencia (kanan), melakukan selebrasi seusai menjebol gawang Stoke City dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Senin (15/1/2018) (OLI SCARFF/AFP)

 Kapten Manchester United, Antonio Valencia, meminta maaf terkait tindakannya yang diduga mendukung pemecatan sang manajer, Jose Mourinho.

Antonio Valencia menyampaikan permintaan maaf tersebut melalui akun resmi Twitter pribadi pada hari ini, Rabu (3/10/2018) pukul 15.05 WIB.

"Kemarin, saya memberi tanda like pada unggahan di Instagram tanpa membaca teks yang menyertai gambar. Ini bukan pandangan saya dan saya minta maaf untuk ini," tulisnya.

"Saya sepenuhnya mendukung manajer dan rekan tim saya. Kami semua memberikan segalanya untuk meningkatkan hasil," cuit Valencia.

Valencia memberikan tanda suka atau like tersebut sesaat usai laga Manchester United kontra Valencia CF di Old Trafford pada ajang Liga Champions, Selasa (2/10/2018) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Unggahan yang diberi like adalah foto Antonio Valencia pada akun fan sang pemain di Instagram dengan kalimat terakhir: "Sudah waktunya bagi Mourinho untuk pergi".

Sesudah laga kontra Valencia CF, pemain asal Ekuador ini memberikan pernyataan dukungan terhadap Jose Mourinho kepada media.

"Ya (saya mendukung) seratus persen. Ia adalah bos kami, kami harus bersama dengannya dan berjuang," tutur Antonio Valencia dikutip BolaSport.com dari laman beIN Sports.

Kapten tim Setan Merah itu juga menampik kabar yang melaporkan bahwa ia sedang berseteru dengan Jose Mourinho.


Kapten Manchester United, Antonio Valencia (kanan), berduel dengan pemain Chelsea, Marcos Alonso, dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, pada 25 Februari 2018.(OLI SCARFF/AFP)