Daniel Sturridge Layak Kembali Dipanggil Timnas Inggris karena Semakin Moncer

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Rabu, 3 Oktober 2018 | 21:00 WIB
Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge (kedua dari kanan), merayakan gol yang dicetak ke gawang Chelsea dalam laga Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris pada 29 September 2018. (GLYN KIRK/AFP)

Kembalinya ketajaman striker Liverpool, Daniel Sturridge, membuka peluang sang pemain untuk kembali bermain bareng timnas Inggris.

Gelandang Liverpool Georginio Wijnaldum meyakini bahwa sang rekan setim, Daniel Sturridge, telah mengalami permulaan musim yang apik.

Wijnaldum pun tak ragu memprediksi bahwa striker 29 tahun tersebut layak untuk kembali mendapat panggilan timnas Inggris.

"Ia benar-benar dalam kondisi bagus baik secara kebugaran maupun bentuk permainan. Saya pikir Sturridge layak masuk ke skuat timnas Inggris," ucap Wijnaldum seperti dilansir BolaSport.com dari laman London Evening Standard.

(Baca Juga: Jose Mourinho Masa Bodoh Disebut Paul Scholes Bikin Malu Manchester United)

Benar saja, Sturridge seperti kembali menemukan ketajaman setelah mampu mencetak empat gol dari tujuh laga bareng The Reds di semua ajang.

Padahal, ia harus absen beberapa pekan lantaran mendapatkan cedera dan sempat dipinjamkan ke West Bromwich Albion semusim lalu.

(Baca Juga: Prediksi Liga Champions Laga Napoli Vs Liverpool) 

(Baca Juga: Napoli Vs Liverpool - Pesan Juergen Klopp untuk Mohamed Salah)