Manchester City Vs Leicester - Babak Pertama, Kedua Tim Bermain Imbang

By Thoriq Az Zuhri Yunus - Minggu, 11 Februari 2018 | 01:18 WIB
Para pemain Manchester City, Sergio Aguero, Raheem Sterling, dan Bernardo Silva merayakan gol ke gawang Leicester City pada laga Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester, Sabtu (10/2/2018). (PAUL ELLIS/AFP)

Manchester City hanya bisa bermain imbang saat melawan Leicester City pada babak pertama di laga lanjutan Liga Inggris, Minggu (11/2/2018) dini hari WIB.

Pada laga yang dihelat di markas Manchester City, Stadion Etihad, tim tuan rumah langsung menyerang sejak menit pertama.

Hasilnya langsung terlihat tak sampai tiga menit waktu pertandingan berjalan.

Memanfaatkan umpan Kevin De Bruyne dari sisi kanan penyerangan, Raheem Sterling yang berada di tiang jauh sukses membuka skor bagi City setelah sukses menyontek bola ke arah gawang.

(Baca juga: Piala Presiden, Sebuah Kerinduan akan Kejayaan)

Meski menguasai jalannya laga, City justru harus kebobolan pada menit ke-24.

Berawal dari kesalahan umpan para pemain City, Jamie Vardy berhasil membobol gawang tuan rumah yang dijaga Ederson Moraes.


Para pemain Leicester City, Jamie Vardy, Adrien Silva, dan Fousseni Diabate, merayakan gol ke gawang Manchester City pada laga Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester, Sabtu (10/2/2018).(PAUL ELLIS/AFP)

Meski sukses mendominasi sepanjang babak pertama dengan penguasaan bola mencapai 67 persen, Manchester City gagal menambah gol.

(Baca juga: Arsene Wenger Ogah Tiru Trik Manchester United untuk Lolos ke Liga Champions)