Sergio Ramos: Tanpa Fans Kami Bukan Apa-apa

By Pradipta Indra Kumara - Minggu, 11 Februari 2018 | 19:34 WIB
Bek Real Madrid, Sergio Ramos (kiri), melakukan selebrasi dengan rekan setimnya, Michael Essien, seusai mencetak gol ke gawang Barcelona dalam laga lanjutan Liga Spanyol 2012-2013 di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, pada 2 Maret 2013. (DANI POZO/AFP)

Real Madrid akan berhadapan dengan Paris Saint-Germain pada babak 16 besar Liga Champions. Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, menyerukan agar para suporter memberi dukungan.

Hasil buruk yang sempat dialami Real Madrid membuat suporter klub ibu kota Spanyol itu tidak puas.

Namun, Sergio Ramos meyakini peran suporter akan menjadi kunci keberhasilan Real Madrid.

Tekanan publik Santiago Bernabeu diharapkan memberi efek positif untuk Real Madrid, seperti dilansir BolaSport.com dari situs resmi Real Madrid.

(Baca Juga: 5 Pemain Bergaji Besar tapi Aksinya Melempem di Lapangan, Salah Satunya Pemain Barcelona)


Kapten Real Madrid, Sergio Ramos (kiri), beraksi dalam duel Liga Champions lawan Borussia Dortmund di Santiago Bernabeu, Madrid, 6 Desember 2017.(JAVIER SORIANO/AFP)

"Kami bukan apa-apa tanpa fans, dan Rabu (Kamis dini hari WIB) kami butuh bantuan mereka untuk memberikan tekanan kepada lawan kami," ujar Sergio Ramos.

"Tim kami mendapat reaksi yang buruk, kami harus memberikan yang terbaik, inilah apa yang fans kami katakan," ujar Ramos menambahkan.

Real Madrid akan menjamu Paris Saint-Germain di Santiago Bernabeu Kamis (15/2/2018) dini hari WIB.

Laga tersebut adalah leg pertama babak 16 besar Liga Champions.