Susunan Pemain Newcastle United Vs Manchester United - Masih Tanpa Islam Slimani dan Zlatan Ibrahimovic

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 11 Februari 2018 | 20:37 WIB
Aksi striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, pada pertandingan Liga Inggris 2017-2018 menghadapi Newcastle United di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada Sabtu (18/11/2017). (OLI SCARFF / AFP)

Newcastle United tampil sebagai tuan rumah saat menjamu Manchester United pada laga pekan ke-27 Liga Inggris di Stadion St James' Park, Minggu (11/2/2018) malam WIB.

Di laga ini pelatih Newcastle, Rafael Benitez, belum bisa menurunkan penyerang yang dipinjam dari Leicester City, Islam Slimani, karena belum pulih 100 persen dari cedera otot paha.

Pemain bertahan Ciaran Clark (cedera lutut) dan Jesus Gamez (pergelangan kaki) juga masih absen.

Namun, Newcastle sudah memainkan Mohamed Diame, yang baru pulih dari masalah cedera ringan.

Manchester United masih belum bisa diperkuat Zlatan Ibrahimovic meski dikabarkan telah kembali berlatih seusai pulih dari cedera lutut.

Di samping itu, Eric Bailly dan Daley Blind juga belum pulih dari cedera pergelangan kaki. Marouane Fellaini pun masih dibekap masalah lutut.

(Baca Juga: Sejak Menginjakkan Kaki di Inggris, Diam Pun Pep Guardiola Tetap Disorot)

Susunan pemain

Newcastle United: 12-Martin Dubravka, 20-Florian Lejeune, 6-Jamaal Lascelles, 3-Paul Dummett, 22-DeAndre Yedlin, 8-Jonjo Shelvey, 10-Mohamed Diame, 15-Kenedy, 11-Matt Ritchie, 9-Dwight Gayle, 17-Ayoze Perez

Pelatih: Rafael Benitez