Manchester United Vs Newcastle United - Jose Mourinho Masih Berada di Zona Aman

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 6 Oktober 2018 | 17:11 WIB
Jose Mourinho (kiri) dan Louis van Gaal berbincang sebelum duel persahabatan antara Bayern Muenchen kontra Real Madrid di Allianz Arena, Muenchen, 13 Agustus 2010. (CHRISTOF STACHE / AFP)

Para petinggi Manchester United mengadakan rapat dengan jajaran pelatih termasuk Jose Mourinho, di mana diklaim hasil pertemuan itu membuat posisi sang pelatih aman dari pemecatan.

Sebelumnya, beredar kabar luas bahwa terlepas dari hasil akhir melawan Newcastle United pada pekan ke-8 dalam lanjutan Liga Inggris pada Jumat (6/10/2018) di Stadion Old Trafford, Jose Mourinho akan dipecat dari posisi pelatih Manchester United.

Namun, perkembangan baru terhadap cerita itu muncul. Dilansir BolaSport.com dari Express, Jose Mourinho diklaim dapat terhindar dari pemecatan.

(Baca juga: Satu Hal yang Tidak Disukai Willian dari Maurizio Sarri)

Ungkapan tersebut disampaikan oleh salah satu editor olahraga BBC Sports, Dan Roan melalui cuitan pada akun Twitter pribadinya.

"Pemahaman saya adalah Jose Mourinho tidak berada dalam keadaan bahaya," tulis Dan Roan.

(Baca juga: Empat Pemain Terbaik Liga Inggris Versi Eden Hazard)

"Kemarin ada pertemuan di London antara petinggi Manchester United dan jajaran pelatih. mereka diberitahu akan diberi waktu untuk dapat memberi perubahan," tulis Roan lagi.

"Pertandingan melawan Newcastle jelas bisa mengubah banyak hal, itulah situasi saat ini," tuturnya.