Hasil Liga Inggris - Mauricio Pochettino Kurang Puas dengan Performa Spurs karena Hal Ini

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 7 Oktober 2018 | 03:13 WIB
Bek Real Madrid, Sergio Ramos, berusaha lepas dari kawalan dua pemain Deportivo Alaves pada laga lanjutan Liga Spanyol di Estadio de Mendozorroza, Sabtu (7/10/2018). (ANDER GILLENEA / AFP)

Meski mampu mengamankan kemenangan 1-0 atas Cardiff City, pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, kurang puas karena anak asuhnya kesulitan untuk menjamin kemenangan lebih cepat.

Gol tunggal pemasti kemenangan Tottenham di Stadion Wembley, Sabtu (6/10/2018) malam WIB, diciptakan Eric Dier pada menit ke-8.

Di pertandingan ini, tim berjulukan Spurs sebenarnya bisa membuat 7 peluang tepat sasaran.

Ditambah keunggulan jumlah pemain sejak menit ke-58 karena kartu merah yang diterima pemain Cardiff, Joe Ralls.

(Baca Juga: Hasil Tottenham Vs Cardiff - Menang, Spurs Salip Chelsea)

Akan tetapi situasi itu tidak sanggup dimaksimalkan Harry Kane dkk untuk bisa menambah keunggulan gol dan menjamin kemenangan lebih cepat.

"Setelah pertandingan melawan FC Barcelona, hal terpenting adalah menang. Kami membuat banyak peluang tetapi tidak memastikan kemenangan lebih cepat," kata Pochettino seperti dilansir BolaSport.com dari BBC.

"Saya senang bisa finis dengan 18 poin sebelum jeda laga-laga internasional. Kami hanya mengalami beberapa peluang dan bisa memastikan kemenangan," ujarnya.

(Baca juga: Media Italia Klaim Real Madrid Dalang Sesungguhnya Kasus Pemerkosaan Cristiano Ronaldo)