Santer Diisukan Dipecat Chelsea, Antonio Conte Sudah Pasrah

By Aditya Fahmi Nurwahid - Senin, 12 Februari 2018 | 18:34 WIB
Ekspresi Manajer Chelsea, Antonio Conte, dalam laga Liga Inggris kontra Watford di Stadion Vicarage Road, Watford, pada 5 Februari 2018. (GLYN KIRK/AFP)

Laga Chelsea kontra West Bromwich Albion digadang-gadang bisa menjadi detik-detik pemecatan pelatih The Blues saat ini, Antonio Conte.

Antonio Conte mendapatkan lampu kuning soal kursi kepelatihan yang ia duduki saat ini setelah raih hasil buruk yang diraih.

Chelsea harus kalah saat menjamu Bournemouth pada pekan ke-25 Liga Inggris dan saat bertandang ke markas Watford pada pekan ke-26.

Mengenai isu pemecatan dirinya, Antonio Conte mengatakan bahwa ia pasrah mengenai semua keputusan manajemen Chelsea.

(Baca Juga: Bek Real Madrid: Tak Perlu Mantra Khusus untuk Hentikan Neymar!)

"Kami melakukan pekerjaan ini, dan pekerjaan kami tidak 'sulit'. Namun, anda harus terbuka dan mengeri bahwa situasi bisa berubah," kata Antonio Conte dikutip BolaSport.com dari laman Talk Sport.

"Sebuah klub bisa mengambil keputusan berbda. Sama juga seperti saya," kata sang pelatih menambahkan.

Conte bahkan mengaku bahwa ia tak bermasalah dengan nama-nama manajer lain, yang bahkan dikabarkan miliki "keistimewaan" lebih dalam klub yang diasuhnya.


Ekspresi Manajer Chelsea, Antonio Conte, dalam laga Liga Inggris kontra Bournemouth di Stadion Stamford Bridge, London, pada 31 Januari 2018.(BEN STANSALL/AFP)

(Baca Juga: Antonio Conte Puji Luis Enrique, Pelatih yang Bisa Gantikan Dirinya di Chelsea)