Eden Hazard: Chelsea yang Membuat Saya Dianggap Bermain Bagus

By Verdi Hendrawan - Senin, 8 Oktober 2018 | 01:48 WIB
Ekspresi penyerang sayap Chelsea, Eden Hazard, saat memberikan aplaus kepada fan yang datang untuk mendukung timnya tampil menghadapi Southampton dalam laga Liga Inggris 2018-2019 di Stadion Saint Mary's, Southampton, Inggris, pada Minggu (7/10/2018). (GLYN KIRK / AFP)

Penyerang sayap Chelsea, Eden Hazard, mengatakan bahwa dirinya tidak bisa menilai telah bermain baik dari sebelumnya atau tidak sama sekali.

Eden Hazard kembali menjadi salah satu penentu kemenangan Chelsea dalam pertandingan pekan ke-8 Liga Inggris 2018-2019 di Staduion Saint Mery's, Minggu (7/10/2018).

Pada pertandingan tersebut, Eden Hazard sukses mencetak gol pembuka Chelsea pada menit ke-30 sebelum disempurnakan oleh Ross Barkley (57') dan Alvaro Morata (90+3').

Gol tersebut menjadi yang ke-7 dari 8 laga yang telah dimainkan Eden Hazard di Liga Inggris musim ini dan membuatnya mendapat banyak pujian dari berbagai kalangan.

Menanggapi pujian tersebut, Eden Hazard mengaku tidak bisa berkomentar karena dirinya tidak tahu telah bermain lebih baik atau tidak.

(Baca juga: Hasil Liga Italia: Gol Ciro Immobile Bawa Lazio Tempel Napoli dan Juventus)

Eden Hazard hanya mengatakan bahwa satu-satunya hal yang membuat dirinya bermain dengan baik adalah Chelsea.

"Saya tidak tahu apakah saya telah bermain lebih baik pada saat ini. Saya hanya bermain hebat karena Chelsea memainkan sepak bola yang bagus," ucap Eden Hazard seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

"Saya ingin terus melakukannya dan membuat semua orang senang. Saya tidak memikirkan target pribadi dan hanya senang selama kami menang," tuturnya.