Hasil Liverpool Vs Manchester City - Riyad Mahrez Gagal Penalti, Imbang, Persaingan Papan Atas Semakin Ketat

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 8 Oktober 2018 | 00:39 WIB
Pemain sayap Manchester City, Riyad Mahrez, gagal mencetak gol dari titik penalti pada laga lanjutan Liga Inggris melawan Liverpool di di Stadion Anfield, Minggu (7/10/2018) malam WIB. (PAUL ELLIS/AFP)

Kegagalan Riyad Mahrez mencetak gol dari titik penalti membuat Manchester City dan Liverpool FC harus puas berbagi satu poin karena laga berakhir imbang 0-0 di Stadion Anfield, Minggu (7/10/2018) malam WIB.

Bukan hanya kegagalan Mahrez mencetak gol dari titik putih, permainan alot dan cedera yang dialami James Milner juga mewarnai jalannya pertandingan tersebut.

Ya, di pertandingan ini kedua tim mengalami kesulitan hebat untuk bisa membuka keunggulan bahkan hanya membuat ancaman berbahaya sejak menit pertama bergulir.

Di babak pertama, pertandingan berlangsung sangat alot dan tidak ada peluang tepat sasaran yang sanggup dibuat penyerang-penyerang tajam kedua tim.

(Baca Juga: Liverpool Vs Manchester City - 0 Tembakan On Target pada Babak Pertama)

(Baca Juga: Liverpool Vs Manchester City, Juergen Klopp Lontarkan Pujian Setinggi Langit untuk Pep Guardiola)


Pemain Manchester City, Bernardo Silva, berebut bola melawan bek Liverpool Andrew Robertson pada laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield, Minggu (7/10/2018) malam WIB.(PAUL ELLIS / AFP)

Berdasarkan catatan BolaSport.com, Liverpool hanya membuat dua peluang tak menemui sasaran lewat Mohamed Salah pada menit ke-4 dan Lovren (12').

Sementara itu, tim berjulukan The Citizens hanya  mendapatkan satu peluang yang diperoleh David Silva pada menit ke-38.