Bernardo: Kami Ingin Juara Lagi, tapi Pasti Tak Mudah

By Tomy Kartika Putra - Senin, 13 Agustus 2018 | 23:57 WIB
Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, merayakan gol yang dicetaknya dalam laga melawan Arsenal di Emirates Stadium, 12 Agustus 2018. (IAN KINGTON/AFP)

Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, optimistik bisa menjuarai Liga Inggris lagi meskipun banyak tim-tim tangguh.  

Bernardo Silva berhasil melengkapi kemenangan 2-0 Manchester City atas Arsenal.

Manchester City memulai musim baru Liga Inggris musim 2018-2019 dengan melawan Arsenal di Emirates Stadium pada Minggu (12/8/2018).

Pada pertandingan tersebut, The Citizens mampu mengalahkan The Gunners yang dilatih untuk pertama kalinya oleh Unai Emery di liga domestik.

Man City tampil dominan di awal laga dan Raheem Sterling berhasil membuka keunggulan pasukan Pep Guardiola pada menit ke-14.

(Baca juga: Era Baru David Luiz di Chelsea Dimulai di Tangan Maurizio Sarri)

Bernardo Silv memastikan kemenangan timnya setelah berhasil memperdaya kiper Petr Cech di babak kedua sehingga membuat kedudukan menjadi 2-0 untuk keunggulan tim tamu.

Pasca laga, Bernardo mengatakan bahwa Arsenal adalah tim yang tangguh, namun pihak The Citizens memang pantas untuk meraup poin penuh.


Selebrasi penyerang Manchester City, Raheem Sterling, saat merayakan gol ke gawang Arsenal dalam laga Liga Ingris 2018-2019 di Stadion Emirates, London, Inggris, pada Minggu (12/8/2018).(IAN KINGTON / AFP)