Eden Hazard Dibuat Galau oleh Real Madrid dan Chelsea

By Eko Isdiyanto - Rabu, 10 Oktober 2018 | 09:54 WIB
Reaksi Eden Hazard setelah dilanggar pemain lawan dalam partai Liga Inggris antara Newcastle United versus Chelsea di Stadion St james' Park, Newcastle-upon-Tyne, 26 Agustus 2018. (LINDSEY PARNABY / AFP )

Penyerang sayap Chelsea, Eden Hazard, ingin melihat kesungguhan Real Madrid yang dikabarkan berniat menggaetnya sebelum dia memaksakan pergi dari Stamford Bridge.

Eden Hazard menjadi sosok di balik kesuksesan Chelsea, yang belum terkalahkan di berbagai kompetisi musim ini kecuali saat melawan Manchester City pada Community Shield.

Dianggap sedang dalam performa terbaiknya, Eden Hazard dikabarkan ingin pergi dari Chelsea dan bergabung dengan Real Madrid.

(Baca juga: Benjamin Mendy Dapat Pesan Pribadi dari Pelatih Timnas Prancis)

Dilansir BolaSport.com dari Metro, Eden Hazard juga telah mengungkapkan keinginannya tersebut meski pemain asal Belgia belum dapat memberi kepastian.

Pemilik nomor punggung 10 di Chelsea dan timnas Belgia itu seolah sedang galau dengan masa depan karier sepak bolanya.

(Baca juga: Alasan Didier Deschamps Kembali Tak Panggil Alexandre Lacazette ke Timnas Prancis)

"Kadang-kadang saat saya bangun di pagi hari, saya berpikir untuk dapat pergi (ke Real Madrid), tetapi kadang-kadang juga saya berpikir untuk tetap tinggal (di Chelsea), sangat sulit untuk memutuskan," ucap Eden Hazard.

Telegraph mengabarkan bahwa sebenarnya Eden Hazard tengah menunggu tindakan dari Real Madrid yang dikabarkan berniat meminangnya.