Fantasy Premier League Pekan 28 - Rekomendasi Pemain Bertahan

By Bagas Reza Murti - Sabtu, 24 Februari 2018 | 01:48 WIB
Bek anyar Liverpool yang didatangkan pada bursa transfer Januari 2018, Virgil van Dijk, memainkan laga debut pada pertandingan derbi Merseyside melawan Everton di ajang Piala FA di Stadion Anfield, Jumat (5/1/2018) waktu setempat. (PAUL ELLIS/AFP)

Jelang gameweek ke-28 Fantasy Premier League, para manajer bisa untuk mengatur formasinya hingga Sabtu (24/2/2018) pukul 18.30 WIB.

Kami memilih 3 pemain bertahan berikut ini untuk bisa anda gunakan dalam formasi tim anda, dilansir BolaSport.com dari situs resmi Premier League.

Harry Maguire (Leicester - 5,5 juta pounds)


Penyerang AFC Bournemouth, Jermain Defoe, berebut bola dengan pemain bertahan Leicester City, Harry Maguire, di laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Vitality, Sabtu (30/9/2017) malam WIB.(Twitter @LCFC)

Harry Maguire bisa menjadi pilihan bertahan pilihan anda pada gameweek 28.

Bek tengah ini mencatatkan 2 clean-sheet pada 3 penampilan kandang terakhir.

Menjamu Stoke City yang tak pernah menang di 3 laga terakhir, Maguire berpeluang mencatatkan poin dari cleansheet, belum lagi ia juga menjadi salah satu bek yang rajin naik dan berkontribusi dalam gol The Foxes.

Ahmed Hegazi (West Bromwich Albion - 4,7 juta pounds)

Satu lagi pemain bertahan yang menawarkan peluang mencetak gol lewat situasi bola mati, yaitu Ahmed Hegazi.

Bek asal Mesir ini bakal menghadapi Huddersfield, tim yang gagal mencetak gol dalam 10 dari 13 laga tandangnya musim ini.