Manchester United Siap Gelontorkan Rp 2,3 Triliun untuk Daratkan 2 Gelandang Lincah Ini

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Minggu, 3 Juni 2018 | 16:18 WIB
Gelandang Shakhtar Donetsk, Fred (kanan), saat menggiring bola dari incaran pemain Napoli, Piotr Zielinski, dalam laga Grup F Liga Champions 2017-2018 di Stadion San Paolo, Naples, Italia, pada 21 November 2017. ( CARLO HERMANN / AFP )

Manchester United dilaporkan menyiapkan dana besar untuk melakukan perombakan di lini tengah.

Dilansir BolaSport.com dari laman The Sun, gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, masuk dalam daftar pemain yang diinginkan oleh pelatih Manchester United, Jose Mourinho.

Bersama dengan gelandang Shakhtar Donetsk, Fred, Man United dilaporkan berupaya untuk mendatangkan kedua pemain tersebut.

Lini tengah tim Setan Merah memang akan menjadi longgar pasca-pisah dengan Michael Carrick yang pensiun akhir musim ini.

Selain itu, gelandang kribo Marouane Fellaini, diyakini akan segera hengkang setelah kontraknya habis pada akhir Juni tahun ini.

(Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)


Gelandang Real Madrid, Isco (kiri), berduel dengan gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada 14 Februari 2018. ( GABRIEL BOUYS/AFP )

(Baca Juga: Piala Dunia 2018 - Jadwal Timnas Jerman di Fase Grup)

Oleh karena itu, mendatangkan Veratti dan Fred pada bursa transfer musim panas ini disebut-sebut menjadi sangat urgen.

Dilaporkan tim Setan Merah akan menyiapkan dana sebesar 127 juta poundsterling atau sekitar 2,34 triliun rupiah untuk memboyong dua pemain tersebut.