Pengakuan Alvaro Morata Setelah Kedapatan Berkunjung di Kota Milan dan Turin

By Verdi Hendrawan - Senin, 4 Juni 2018 | 19:26 WIB
Striker Chelsea, Alvaro Morata (tengah), merayakan gol yang dicetak ke gawang Tottenham Hotspur dalam laga Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London pada 1 April 2018. (GLYN KIRK/AFP )

Striker Chelsea, Alvaro Morata kedapatan tengah mengunjungi Kota Milan dan Turin dalam beberapa pekan terakhir.

Beberapa hari lalu, foto Alvaro Morata mengunggah foto bersama istrinya, Alice Campello, tengah berada di Turin melalui akun Instagram-nya.

Selain itu, beberapa foto yang menunjukkan bahwa Morata tengah berfoto bersama Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, di Milan beberapa waktu sebelumnya juga sempat beredar.

 

Que ganas tenia de verte!!!!@marta_abril

A post shared by Álvaro Morata (@alvaromorata) on

Hal ini sedikit banyak telah memanaskan rumor bahwa masa depan Alvaro Morata di Chelsea akan segera berakhir.

Pasalnya sebelum foto tersebut beredar, Morata yang gagal tampil konsisten di Liga Inggris bersama Chelsea kabarnya bakal didepak.

(Baca juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)

AC Milan dan Juventus pun sering kali dikabarkan menjadi klub yang paling serius untuk mendapatkan jasa eks pemain Real Madrid ini.

Namun, Morata menampik bahwa keberadaan dirinya di Milan dan Turin untuk membahas perihal transfer dirinya menuju AC Milan atau Juventus.

"Kami berada di sini hanya untuk menghadiri pesta ulang tahun," ucap Alvaro Morata seperti dikutip BolaSport.com dari Sport Mediaset.

“Saat ini, saya tidak tahu apa pun tentang masa depan saya. Sekarang, saya hanya memikirkan tentang liburan saya,” katanya.