Ada 2 Manajer Terhebat di Dunia Menurut Michael Carrick

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Jumat, 12 Oktober 2018 | 17:38 WIB
Gelandang Manchester United, Michael Carrick, melambaikan tangan kepada penonton saat ditarik keluar dalam laga terakhir Liga Inggris 2017-2018 menghadapi Watford di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada Minggu (13/5/2018). (OLI SCARFF / AFP)

Pengalaman bersama Jose Mourinho dan Sir Alex Ferguson membuat eks kapten Manchester United Michael Carrick, menilai bahwa mereka berdua termasuk manajer terbaik di dunia.

Michael Carrick mengaku senang berkerja sama dengan Jose Mourinho sebagai salah satu asisten pelatih di Manchester United.

Sosok Jose Mourinho bahkan dikategorikan Michael Carrick sebagai salah manajer dengan pemikiran terhebat, bersama pelatih legendaris The Red Devils Sir Alex Ferguson.

Carrick juga menyatakan menikmati kehidupan di bawah komando Mourinho.

Meskipun, ia juga menyadari bahwa perjalanannya membawa Manchester United cukup bergejolak pada awal musim ini mengingat tekanan publik yang cukup besar.

(Baca Juga: Bukan Jose Mourinho, Alasan Performa Buruk Paul Pogba adalah Trofi Piala Dunia 2018)

(Baca Juga: Ini 10 Pengganti Potensial Jose Mourinho apabila Dilepas Manchester United)

"Ketika orang bertanya kepada saya soal Mourinho, mengenai apa yang ia suka dan apa yang ia bawa? Itu adalah kemenangan. Menurut saya itu adalah hal yang paling menarik," kata Carrick kepada Press Association, dikutip BolaSport.com dari BT Sport.

"Ia telah membuktikannya dalam waktu yang cukup lama, dan tahukah Anda akan hal itu? Ia pergi dan menyelesaikan suatu hal demi kemenangan," ucap pria 37 tahun itu menambahkan.