Dipantau Langsung Jose Mourinho, Begini Tanggapan Sergej Milinkovic-Savic

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Jumat, 12 Oktober 2018 | 19:52 WIB
Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic (kiri), berduel dengan gelandang Napoli, Allan, dalam laga Liga Italia di Stadion Olimpico, Roma pada 18 Agustus 2018. (FILIPPO MONTEFORTE/AFP)

Rumor ketertarikan Manchester United terhadap Sergej Milinkovic Savic kembali mencuat menyusul kehadiran Jose Mourinho dalam laga UEFA Nations League antara timnas Serbia melawan Montenegro.

Pelatih Manchester United itu terlihat berada di tribune Stadion Pod Goricom, Montenegro, saat Serbia mengalahkan tim tuan rumah dengan skor 2-0 pada Kamis (11/10/2018).

Sergej Milinkovic-Savic sendiri tidak menjadi starter dalam pertandingan tersebut dan baru masuk menggantikan Mijat Gacinovic pada menit ke-79.

Baca Juga: 

Namun begitu, Milinkovic-Savic langsung memberikan kontribusi setelah berperan dalam terciptanya gol kedua pada menit ke-81.

Sentuhan backheel di depan gawang yang dilakukan Milinkovic-Savic berhasil diselesaikan dengan baik oleh rekan satu timnya, Aleksandar Mitrovic.

Menanggapi kehadiran Jose Mourinho dalam pertandingan yang dilakoninya, Sergej Milinkovic-Savic merasa tersanjung.

Namun demikian, pemain berusia 23 tahun tetap menegaskan bahwa dirinya saat ini merupakan pemain Lazio.


Granit Xhaka dan Sergej Milinkovic-Savic berebut bola pada pertandingan Serbia vs Swiss di Kaliningrad, 22 Juni 2018. (PATRICK HERTZOG/AFP)

"Saya adalah pemain Lazio, tetapi tentunya saya senang melihat pelatih sekaliber dia datang menonton pertandingan ini," kata Milinkovic-Savic dikutip BolaSport.com dari Football-Italia.