Alasan Marcos Alonso Pede Teken Perpanjangan Kontrak di Chelsea

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Sabtu, 13 Oktober 2018 | 15:16 WIB
Marcos Alonso melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Arsenal di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (18/8/2018) malam WIB. (Daniel LEAL-OLIVAS / AFP)

Bek kiri timnas Spanyol, Marcos Alonso, menuturkan hal yang membuat ia yakin untuk terus menjalin kebersamaan dengan Chelsea.

Marcos Alonso mengalami eskalasi karier sejak dipinang Chelsea dari Fiorentina pada musim panas 2016 lalu.

Performa apik Marcos Alonso turut mendalangi keberhasilan Chelsea menjuarai Liga Inggris musim 2016-2017 dan Piala FA semusim silam.

Hal itu lantas membuat Marcos Alonso dirumorkan bakal pulang ke klub yang memberi ia ilmu dasar sebagai pesepak bola, Real Madrid.

(Baca Juga: Bek Chelsea Ini Ingin Hancurkan TV Saat Menyaksikan Undian Liga Champions 2018-2019)

Namun, pemain 27 tahun tersebut percaya diri untuk meneken pembaruan kontrak, agar terus melanjutkan karier selama mungkin bersama The Blues.

"Saya akan memperpanjang kontrak pada bulan ini, mungkin pada beberapa hari mendatang," kata Alonso kepada AS, dikutip BolaSport.com dari laman Football Espana.

Lelaki kelahiran Kota Madrid ini juga menjelaskan mengapa ia ingin memiliki kebersamaan dengan Chelsea untuk waktu yang lama.

"Saya merasa tenang dan bahagia berada di Chelsea. Manajemen klub pun menawari perpanjangan meskipun kontrak saya masih dua tahun lagi. Jadi, saya dan mereka sama-sama senang," ucapnya.