Kabar Terbaru Cedera Mohamed Salah, 'Raja Mesir' Akhirnya Pulang ke Liverpool

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 13 Oktober 2018 | 19:50 WIB
Mohamed Salah merayakan golnya untuk Liverpool FC ke gawang Brighton and Hove Albion dalam partai Liga Inggris di Anfield, Liverpool, 25 Agustus 2018. (LINDSEY PARNABY / AFP )

Asosiasi Sepak Bola Mesir mengungkapkan bahwa Mohamed Salah akan segera kembali ke Liverpool untuk melakukan perawatan pasca mengalami cedera otot.

Pemain sayap Liverpool, Mohamed Salah mengalami cedera otot saat membela timnas Mesir pada kualifikasi Piala Afrika melawan Swaziland, Jumat (12/10/2018).

Sebelum mengalami cedera, Mohamed Salah mencetak gol spektakuler pada kemenangan 4-1 timnas Mesir atas Swaziland.

(Baca juga: Maurizio Sarri Rindu Berat pada Gonzalo Higuain)

Setelah pertandingan tersebut, keesokan harinya Mohamed Salah tidak ikut latihan bersama para pemain timnas Mesir lainnya.

Dilansir BolaSport.com dari Metro, menyusul cedera yang dialami Mohamed Salah, Asosiasi Sepak Bola Mesir menyatakan bahwa sang pemain akan kembali ke Liverpool untuk menjalani perawatan lebih lanjut.

(Baca juga: RESMI - AS Monaco Tunjuk Thierry Henry sebagai Pelatih)

Keputusan tersebut juga telah mendapat persetujuan dari pelatih kepala timnas Mesir, Javier Aguirre.

"Javier Aguirre telah memutuskan untuk memulangkan Mohamed Salah ke Liverpool dan tidak ikut bertanding saat bertandang ke Swaziland untuk memberinya waktu istirahat yang banyak," tulis Asosiasi Sepak Bola Mesir.