Hasil Chelsea Vs Hull City - Menang 4-0 The Blues ke Perempat Final Piala FA

By Putra Rusdi Kurniawan - Sabtu, 17 Februari 2018 | 05:09 WIB
Pemain Chelsea, Pedro Rodriguez, mencetak gol ke gawang Hull City pada laga babak 16 besar Piala FA di Stadion Stamford Bridge, Jumat (16/2/2018) waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB. (GLYN KIRK / AFP)

Chelsea sukses menaklukkan Hull City 4-0 pada babak kelima Piala FA di Stadion, Stamford Bridge, Sabtu (17/2/2018).

Unggul secara kualitas materi pemain dan bermain di kandang sendiri, Chelsea langsung menekan lini pertahanan Hull City sejak awal babak pertama.

The Blues langsung unggul pada menit kedua usai Willian mampu membobol gawang David Marshall pada menit ke-2.

Unggul satu kosong tak membuat Chelsea mengendurkan tekanan ke lini pertahanan Hull City.

Setelah terus mengancam lini pertahanan Hull City, The Blues akhirnya mampu mengandakan kedudukan pada menit ke-27 lewat Pedro memanfaatkan umpan terobosan dari Cesc Fabregas.

Willian kemudian mampu mencetak gol keduanya di laga ini pada menit ke-32 melalui tendangan mendatar ke arah pojok kiri gawang Hull City dan membawa The Blues unggul 3-0.

(Baca juga: Apa Alasan Paul Pogba Tak Bahagia di Manchester United?)

Chelsea akhirnya menutup laga di babak pertama dengan skor 4-0 setelah Olivier Giroud mampu mencetak gol pada menit ke-42 usai memanfaatkan umpan Emerson Palmieri dari sisi kiri pertahanan The Tigers.

Pada babak kedua Chelsea justru tak seagresif di babak pertama, hal ini membuat Hull City sukses mengembangkan permainan.

Tim tamu bahkan hampir memperkecil kedudukan pada menit ke-51 usai Harry Wilson dijatuhkan Cesc Fabregas di kotak terlarang.