Jose Mourinho Ketahuan Pantau Incaran Manchester United di Laga UEFA Nations League

By Kautsar Restu Yuda - Minggu, 14 Oktober 2018 | 10:25 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyaksikan anak-anak asuhnya beraksi dalam laga Liga Inggris kontra Burnley di Stadion Old Trafford, Manchester, pada 26 Desember 2017. ( LINDSEY PARNABY/AFP )

Manajer Manchester United Jose Mourinho, mengisi waktu senggang selama jeda internasional dengan memantau penampilan pemain incaran Setan Merah di laga UEFA Nations League.

Jose Mourinho tertangkap kamera menyakiskan laga UEFA Nations League alias Liga Negara Eropa antara timnas Serbia versus Montenegro, Kamis (11/10/2018) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.

Manajer Manchester United ini duduk di tribune Stadion Pod Goricom, Podgorica, Montenegro, seperti dilaporkan Sky Sports yang dikutip BolaSport.com.

Kehadiran Mourinho kabarnya berkaitan dengan penampilan pemain incaran Manchester United.

Seperti yang sudah diwartakan BolaSport.com, Setan Merah menaruh perhatian pada sepak terjang gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Milinkovic-Savic adalah pilar penting timnas Serbia, tetapi ia baru bermain melawan Montenegro pada menit 79.

Gelandang yang dibanderol Lazio senilai 100 juta euro itu masuk menggantikan Mijat Gacinovi.


Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic (kanan), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Atalanta dalam laga Liga Italia di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Bergamo, pada 17 Desember 2017. ( MARCO BERTORELLO/AFP )

Baca Juga:

Berbagai spekulasi soal peran yang bakal diberikan kepada Milinkovic-Savic jika bergabung Manchester United.