Conte Sebut Kemenangan atas Hull Jadi Modal Chelsea Hadapi Barcelona

By Putra Rusdi Kurniawan - Sabtu, 17 Februari 2018 | 06:29 WIB
Ekspresi Manajer Chelsea, Antonio Conte, dalam laga Liga Inggris kontra Bournemouth di Stadion Stamford Bridge, London, pada 31 Januari 2018. (BEN STANSALL/AFP)

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, mengatakan bahwa kemenangan atas Hull City menjadi modal berharga The Blues untuk menghadapi Barcelona.

Chelsea sukses menaklukkan Hull City 4-0 pada babak kelima Piala FA, Sabtu (17/2/2018) di Stadion Stamford Bridge.

Empat gol Chelsea dalam laga ini tercipta berkat dua gol Willian pada menit ke-2' dan 32' serta gol dari Pedro pada menit ke-27' dan Olivier Giroud pada menit ke-42'.

Kemenangan ini sukses membuat anak asuhan Antonio Conte melaju ke babak perempat final Piala FA.

Seusai laga pelatih asal Italia ini mengatakan bahwa kemenangan atas Hull City menjadi modal berharga pasukannya dalam untuk menghadapi Barcelona di Liga Champions.

(Baca juga: Andrea Pirlo Akan Jalani Laga Perpisahan di San Siro)

"Pertandingan bagus dan performa bagus dari tim," ujar Antonio Conte dilansir BolaSport.com dari BBC. 

"Yang paling penting adalah kami berada di babak selanjutnya. Sekarang kami harus mempersiapkan diri menghadapi laga melawan Barcelona," tuturrnya.

Chelsea akan menghadapi Barcelona pada leg pertama babak 32 besar Liga Champions di Stadion Stamford Bridge, Rabu (21/2/2018).

Antonio Conte juga mengaku senang dirinya bisa mengistirahatkan beberapa pemain pilarnya di laga kontra Hull City karena dihadapkan jadwal yang cukup mengerikan.