Striker Cadangan Segera Pindah Klub, Migrasi Pemain Arsenal Dimulai?

By Aditya Fahmi Nurwahid - Kamis, 9 Agustus 2018 | 00:00 WIB
Pemain Arsenal, Lucas Perez, tampil dalam partai penyisihan grup Liga Champions kontra Ludogorets, di Stadion Emirates, 19 Oktober 2016. (BEN STANSALL/AFP)

Eksodus pemain yang dikatakan oleh pelatih Arsenal, Unai Emery, sepertinya akan dimulai oleh sang striker cadangan, Lucas Perez.

Lucas Perez memang kini menjadi opsi terakhir di lini depan, di samping Danny Welbeck, Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Didatangkan dari Deportivo La Coruna pada 2016 lalu, Lucas Perez baru bermain 21 kali dengan catatan tujuh gol.

Menurut sang agen, kondisi ini menyebabkan sang pemain butuh kepastian bermain lebih banyak, sehingga muncul opsi untuk ia berpindah klub.

Terbaru, West Ham United menginginkan jasa pemain berusia 29 tahun ini pada musim 2018-2019.

(Baca juga: Terdapat Kesalahan Ketik pada Spanduk Asian Games, Sandiaga Uno: Jangan Cari-cari Kesalahan, Itu Manusiawi)


Lucas Perez sebenarnya senang berada di Arsenal, tapi ia ingin bermain secara reguler. Saat ini West Ham adalah opsi baginya," kata agen Lucas Perez, Rodrigo Lovelle, dikutip BolaSport.com dari laman Mirror.

Kini, dilansir dari sumber yang sama, sang pemain dikabarkan akan merapat ke West Ham United dengan mahar pinjaman 5 juta poundstering untuk satu musim.

Kepindahan Lucas Perez bisa menjadi tanda dimulainya eksodus pemain Arsenal yang sempat dikatakan oleh pelatih anyarnya, Unai Emery.