Paul Scholes Putuskan Kembali dari Masa Pensiun gara-gara Paul Pogba

By Taufan Bara Mukti - Minggu, 18 Februari 2018 | 16:58 WIB
Mantan gelandang Manchester United, Paul Scholes, memegang trofi yang diserahkan oleh pemain legendaris Manchester United, Bobby Charlton, usai laga amal antara Legenda Manchester United melawan bayern Muenchen All Stars di Stadion Old Trafford, Manchester, 14 Juni 2015. (MUFC FOUNDATION/AFP)

Mantan gelandang Manchester United, Paul Scholes, mengatakan bahwa dirinya tergerak untuk kembali dari masa pensiun pada 2012 karena Paul Pogba.

Paul Scholes memutuskan untuk gantung sepatu dari Manchester United pada 2011.

Di musim terakhir berseragam Setan Merah, Scholes mempersembahkan gelar Community Shield dan Liga Inggris.

Scholes mulai menjalani karier kepelatihan pada 2012 dengan membesut tim cadangan Man United.

Kala itu, tim tersebut berisi pemain-pemain seperti Paul Pogba dan Jesse Lingard.

"Ferguson ingin saya kembali dan melatih tim cadangan bersama Warren Joyce," kata Scholes seperti dilansir BolaSport.com dari Mirror.

"Saya mulai membantu Joyce dan saya melatih tim cadangan. Saya berlatih setiap hari dengan Pogba dan Lingard serta pemain-pemain lain. Saya sangat menyukai latihan itu," ucap eks gelandang timnas Inggris itu.

Namun, sesuatu yang kurang menyenangkan terjadi di tim utama The Red Devils.

Mereka dihantam badai cedera sehingga membuat para pemain inti satu per satu bertumbangan.

"Ada banyak sekali pemain yang cedera, bahkan kami tak memiliki satu pun gelandang tengah yang fit. Akhirnya kami memainkan Phil Jones dan Fabio da Silva di posisi gelandang saat menjamu Blackburn Rovers di Old Trafford," tutur Scholes.