Manchester United Tidak Boleh Disebut Tim Gagal, Jika...

By Tomy Kartika Putra - Minggu, 13 Mei 2018 | 10:22 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, merayakan gol yang ia cetak ke gawang Arsenal bersama Ander Herrera dan Alexis Sanchez pada laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu (29/4/2018). ( PAUL ELLIS / AFP )

Gelandang Manchester United, Juan Mata, mengatakan bahwa pertandingan final Piala FA kontra Chelsea akan menjadi pertandingan terpenting bagi Setan Merah musim ini.

Manchester United akan menghadapi Chelsea di partai final Piala FA.

Kedua tim akan bertemu di Wembley Stadium pada Sabtu (19 /5/2018) pukul 23.15 WIB.

(Baca juga: Presiden PSG Harus Turun Tangan Menjawab Spekulasi Masa Depan Neymar)

Manchester United terlebih dulu akan bertemu Watford untuk melakoni pamungkas Liga Inggris pada (13/5/2018) pukul 21.00 WIB.

Pasukan Jose Mourino belakangan menuai hasil yang kurang maksimal melawan tim-tim kecil.


Reaksi kekecewaan striker Manchester United, Anthony Martial, dalam partai Liga Inggris lawan Brighton & Hove Albion di Stadion American Express Community, Brighton, 4 Mei 2018. ( GLYN KIRK / AFP )

Setan Merah harus pulang tanpa membawa poin kala berhadapan dengan Brighton Hove Albion pada pekan ke-26 Liga Inggris.

Seminggu berselang mereka juga tidak mampu untuk mengamankan tiga poin kontra West Ham United yang berakhir dengan skor imbang kaca mata.

Meski menuai hasil kurang memuaskan, pemain tengah Manchester United, Juan Mata, menilai bahwa hasil tersebut tidak berarti mengurangi kualitas Setan sebagai tim papan atas.


Ekspresi gelandang Manchester United, Juan Mata, usai mencetak gol ke gawang Crystal Palace pada pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (30/9/2017) ( PAUL ELLIS/AFP )