Cara Jose Mourinho Hadapi Krisis Pemain di Manchester United

By Kautsar Restu Yuda - Senin, 19 Februari 2018 | 17:47 WIB
Ekspresi pelatih Manchester United, Jose Mourinho, pada laga Liga Inggris versus Huddersfield Town di Old Trafford, Sabtu (3/2/2018). (PAUL ELLIS/AFP)

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, membeberkan faktor terpenting dalam menghadapi situasi badai cedera pemain yang dihadapi klubnya.

Manchester United dihadapkan pada krisis pemain jelang menghadapi partai melawan Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (22/2/2018) dini hari WIB.

Pada laga piala FA melawan Huddersfield Town, Setan Merah mengalami hal yang sama.

Namun, mereka mampu melewati dengan meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Kala itu Manchester United bermain tanpa Marcus Rashford, Ander Herrera, Antonio Valencia, Paul Pogba, Marcos Rojo, Phil Jones, Marouane Fellaini, dan Zlatan Ibrahimovic.

Menyongsong laga yang kemungkinan akan lebih berat, Jose Mourinho yakin para pemain yang bermain di laga Piala FA bisa segera pulih.

"Saya tidak mengistirahatkan satu pemain pun, jadi kami memiliki setiap pemain yang ada di sini," kata Mourinho setelah laga versus Huddersfield Town, dikutip BolaSport.com dari Goal International.

"Saya tidak mengistirahatkan siapapun, saya membawa dua pemain muda yang bermain kemarin 90 menit karena saya tidak punya pemain lain," ucap sang pelatih.

Meski begitu, Mou percaya akan bisa membawa skuat terbaiknya saat berlaga di Liga Champions.

"Bisakah kami mengembalikan beberapa dari mereka ke hari Rabu (waktu setempat)? Saya percaya bisa," ujar sang pelatih.