Preview Chelsea Vs Manchester United - Ajang Reuni bagi Juan Mata

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Jumat, 19 Oktober 2018 | 00:02 WIB
Selebrasi gelandang Manchester United, Juan Mata, usai menjebol gawang Watford pada lanjutan Premier League di Old Trafford, Sabtu (11/2/2017). ( BEN STANSALL/AFP )

Laga menghadapi Chelsea akan menjadi momentum reuni nan spesial bagi gelandang Manchester United, Juan Mata.  

Juan Mata akan melakukan reuni dengan mantan klubnya, Chelsea, saat Manchester United bertolak ke Stamford Bridge, Sabtu (20/10/2018).

Dalam laga pekan kesembilan Liga Inggris 2018-2019 tersebut, Juan Mata dihadapkan pada hasrat untuk memenangkan laga bagi Manchester United.

(Baca Juga: Manchester United atau Barcelona? Wakil Kapten Ajax: Saya Pilih...) 

Namun, di sisi lain, partai ini juga menjadi momentum nostalgia baginya di Chelsea, klub pertama di Liga Ingggris yang ia bela selama 3,5 musim.

"Merupakan laga yang selalu spesial bagi saya ketika melawan Chelsea dan ini akan berjalan sulit," kata Mata dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub.

Pemain berusia 30 tahun tersebut menilai bahwa kedatangan pelatih Maurizio Sarri pada musim ini sudah membuat The Blues menjadi tim yang sungguh berbeda.

"Mereka memiliki manajer baru dan mereka bermain dengan pemain yang kurang lebih sama (dengan musim lalu), tetapi dengan gaya main tertentu," tutur jebolan akademi Real Madrid ini.

Mata pun mengakui bahwa kedatangannya ke markas Chelsea kelak akan tetap hangat.