Preview Chelsea Vs Manchester United - Juan Mata Terinspirasi dari Laga Kontra Newcastle United

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Jumat, 19 Oktober 2018 | 01:50 WIB
Ekspresi gelandang Manchester United, Juan Mata, usai mencetak gol ke gawang Crystal Palace pada pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (30/9/2017) ( PAUL ELLIS/AFP )

Pemain Manchester United, Juan Mata, ingin agar timnya mampu mengulangi penampilan heroik kala menghadapi Chelsea.

Juan Mata menilai bahwa laga menghadapi Chelsea adalah tantangan sebenarnya bagi Manchester United untuk benar-benar bangkit.

Laga Chelsea versus Manchester United akan tersaji di Stadion Stamford Bridge dalam matchday 9 Liga Inggris, Sabtu (20/10/2018).

(Baca Juga: Manchester United Tentukan 2 Pemain Utama yang Segera Perpanjang Kontrak)

Menurut Juan Mata, Tim Setan Merah harus mampu menunjukkan semangat saat mengakhiri paceklik kemenangan pada gameweek 8 Premier League pada 6 Oktober 2018 lalu.

Saat itu, The Red Devils mampu bangkit dari ketertinggalan untuk menang secara dramatis dengan skor 3-2 atas Newcastle United.

"Seperti yang sudah saya katakan, Stamford Bridge adalah stadion yang sangat sulit," kata Mata seperti dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub.

"Namun, kami harus tetap mencoba melalui 20, 25, atau bahkan 45 menit yang luar biasa seperti saat melawan Newcastle," tutur Mata menambahkan.

Saat menghadapi Newcastle, Tim Setan Merah tertinggal 0-2 pada babak pertama.