Harry Kane Tidak Bisa Sembunyikan Kebahagiaan setelah Perpanjang Kontrak di Tottenham

By Tomy Kartika Putra - Jumat, 8 Juni 2018 | 22:19 WIB
Ekspresi penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, pada pertandingan Liga Inggris versus Crystal Palace di Stadion Selhurst Park, Minggu (25/2/2018). ( IAN KINGTON/AFP )

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, merasa bahagia bisa memperpanjang kontrak di Spurs.

Harry Kane baru saja resmi memperpanjang kontrak bersama Tottenham Hotspur.

Kane sepakat untuk memperpanjang kontrak berdurasi enam tahun dengan Spurs di mana kontrak tersebut akan habis pada 2024.

(Baca juga: Baru Saja Resmi Dapatkan Cristante, AS Roma Langsung Capai Kesepakatan dengan Bintang Ajax)

Penyerang 24 tahun tersebut sebenarnya masih mempunyai kontrak sampai 2022, namun pihak klub ingin sebisa mungkin memagarinya dari klub-klub besar yang ingin menggodanya.

Dalam kesepakatan tersebut, Tottenham bersedia melipat gandakan gaji Kane dan memberikan berbagai bonus.

Kane ditaksir akan mendapatkan pendapat sebesar 15 juta pound per tahun atau sekitar 280 miliar rupiah, dilansir BolaSport.com dari Daily Mail.

Akun Twitter resmi Tottenham menulis, "Kami dengan gembira mengumumkan bahwa Harry Kane telah menandatangani kontrak baru selama enam tahun bersama klub, di mana kontrak tersebut akan berakhir pada 2014."

Sementara itu, Kane yang ditunjuk sebagai kapten timnas Inggris untuk Piala Dunia 2018, merasa bahagia bisa menambah masa kerjanya bersama Spurs.

"Saya telah resmi menandatangani kontrak baru dan saya sangat gembira sekali," ucap Kane seperti dilasir BolaSport.com dari akun Twitter klub.