Chelsea Salip Man United Sebagai Kandidat Terkuat Transfer Bek Andalan Sevilla

By Tomy Kartika Putra - Sabtu, 9 Juni 2018 | 13:53 WIB
Bek Sevilla, Clement Lenglet (kiri), berduel dengan striker Manchester United, Romelu Lukaku, dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 13 Maret 2018. (OLI SCARFF/AFP)

Agen bek Sevilla, Clement Lengle, kini tengah dalam dua pilihan penawaran yang datang dari dua klub Liga Inggris, Chelsea dan Manchester United.

Manchester United berusaha untuk mendekati Clement Lenglet seiring alotnya pembahasan dengan bek Tottenham Hotspurs, Toby Alderweireld.

Lenglet menarik perhatian pelatih Jose Mourinho ketika Man United disingkirkan Sevilla di 16 besar Liga Champions musim lalu.

Sevilla mematok harga untuk pemain 22 tahun ini di kisaran 31 juta pounds atau sekitar 578 miliar rupiah.

(Baca juga: Transfer Penuh Drama! Liverpool Kemungkinan Malah Tak Jadi Rekrut Nabil Fekir)

Kendati demikian, pesaing Manchester United di Liga Inggris, Chelsea, dikabarkan juga ikut dalam perburuan bek berkebangsaan Prancis tersebut.


Bek Sevilla, Clement Lenglet (kanan), berduel dengan striker Manchester United, Romelu Lukaku, dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 13 Maret 2018.(OLI SCARFF/AFP)

Salah satu media Prancis, France Football, mengatakan bahwa Direktur Chelsea, Marina Granovskaia, tekah mengadakan pertemuan dengan agen sang pemain, dilansir BolaSport.com dari Metro.

Chelsea tetap mencoba aktif bergeliat di bursa transfer musim panas ini meskipun masa depan pelatih Antonio Conte di Stamford Bridge masih abu-abu.

(Baca Juga: Kalau Terus Seperti Ini, Lionel Messi Takkan Bisa Jadi Legenda Argentina)