Chelsea Vs Manchester United - Setan Merah Dapat 4 Amunisi Baru

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Sabtu, 20 Oktober 2018 | 08:02 WIB
Selebrasi gelandang Manchester United, Juan Mata (kiri), seusai mencetak gol ke gawang Derby County dalam laga ronde ke-3 Piala Liga Inggris 2018-2019 di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada Selasa (25/9/2018). ( PAUL ELLIS / AFP )

Jelang laga Liga Inggris kontra Chelsea, Manchester United kedatangan empat pemain yang siap diturunkan setelah sembuh dari cedera.

Manchester United dikabarkan siap menurunkan Luke Shaw dan Nemanja Matic dalam laga Liga Inggris pekan kesembilan kontra Chelsea, Sabtu (20/10/2018) pukul 18.30 WIB.

Namun, dalam laga yang dihelat di Stadion Stamford Bridge tersebut, Manchester United juga akan mendapatkan amunisi baru di lini tengah dan belakang.

Yakni setelah bek Marcos Rojo dan gelandang Ander Herrera dinyatakan sembuh dari cedera.

(Baca Juga: Lawan Chelsea? Jose Mourinho 100 Persen Manchester United)

Hal itu seperti disampaikan pelatih Jose Mourinho dalam sesi konferensi pers menjelang pertandingan menghadapi Chelsea.

"Ia berlatih dalam dua hari terakhir, tetapi dengan situasi yang kami miliki, itu adalah sebuah kemajuan dan ia siap untuk membantu kami," kata Mourinho dikutip BolaSport.com dari laman London Evening Standard.

(Baca Juga: Sanjung Juventus, Legenda Manchester United Semprot Romelu Lukaku)


Ekspresi pelatih Manchester United, Jose Mourinho, seusai laga Liga Inggris kontra Tottenham Hotspur di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris pada 27 Agustus 2018. ( OLI SCARFF/AFP )