Manchester United Pasang Harga Jual untuk Paul Pogba

By Tomy Kartika Putra - Jumat, 20 April 2018 | 11:05 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, merayakan gol ke gawang Man City di ajang Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester, Sabtu (7/4/2018). ( BEN STANSALL/AFP )

Manchester United mematok harga sebesar 140 juta pound atau sekitar 2,7 triliun rupiah bagi klub yang berminat untuk mendatangkan Paul Pogba.

Manchester United memecahkan rekor transfer dunia kala mendatangkan Paul Pogba pada tahun 2016.

Setan Merah memboyong Pogba dari raksasa Italia Juventus, dengan mahar sebesar 94.5 juta pound atau sekitar 1,8 triliun rupiah.

(Baca juga: Miris! Malaga Harus Turun Kasta Setelah Kebobolan pada Menit ke-90+3)

Namun, pemain internasional Prancis tersebut nampak tidak bahagia bermain untuk Man United.

Hal itu terlihat dari hubungan sang pemain dengan pelatih Man United Jose Mourinho yang kurang begitu harmonis.


Gelandang Manchester United, Paul Pogba (kiri), berduel dengan pemain Bournemouth, Ryan Fraser, dalam laga Liga Inggris di Stadion Vitality, Bournemouth pada 18 April 2018. (GLYN KIRK/AFP)

Keretakan hubungan anatra Pogba dan Mourinho berawal dari perdebatan keduanya kala Setan Merah bertandang ke markas Tottenham Hotspur pada Februari silam.

Sejak saat itu, Pogba kesulitan untuk menembus skuat utama Man United dan membuat performa permainannya menjadi angin-anginan.

Dengan mempertimbangkan hal itu, pihak klub ingin baik Pogba maupun Mourinho menemukan jalan tengah untuk menyelesaikan masalah mereka