Duo Gelandang Legendaris Inggris Sarankan Paul Pogba Turuti Permintaan Jose Mourinho

By Bagas Reza Murti - Kamis, 22 Februari 2018 | 00:48 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, dalam laga melawan Stoke City di Old Trafford, Senin (15/1/2018) (OLI SCARFF / AFP)

Duo gelandang legendaris Timnas Inggris, Steven Gerrard dsn Frank Lampard menyarankan Paul Pogba untuk menuruti apa yang dikatakan Jose Mourinho jika ia ingin mencapai permainan terbaiknya.

Sejumlah kabar menyatakan terdapat tensi tinggi antara Jose Mourinho dan Pogba, yang tak puas dengan keputusan taktik Mourinho dalam beberapa pekan.

Pogba bahkan selalu tak dibawa atau diganti pada 3 laga liga terakhir Setan Merah.

Terakhir, ia tak tampil dalam laga Piala FA menghadapi Huddersfield karena alasan sakit yang dideritanya.

Kini, jelang lawan Sevila di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Pogba terlihat kembali menghabiskan latihan penuh di Stadion Ramon Pizjuan.

Ia siap tampil di laga tersebut.

Atas hubungan buruk antara Pogba dan Mourinho, Steven Gerrard dan Frank Lampard kompak menyatakan Pogba seharusnya mendengarkan apa yang dikatakan Mourinho.

(Baca juga: Cesc Fabregas: Pertandingan Leg ke-2 adalah Misi Bunuh Diri)

"Saya pikir ia (Pogba) harus lebih dewasa dalam menerima pesan Mourinho. Untuk bermain di tim seperti Manchester United.. ya maju ke depan dan hasilkan banyak peluang tetapi anda juga harus bertahan, anda harus bekerrja keras, dan terus berlari," ujar Gerrard kepada BT Sport dilansir BolaSport.com dari Independent.

Frank Lampard punya pendapat sama dengan mantan rekannya di timnas tersebut, juga menambahkan," Ia pemain yang sangat bertalenta, 9 assist adalah brilian. Saya pikir kita gharus mencampurnya (antara bertahan dan menyerang) dengan ia ada dalam posisi dua atau tiga gelandang."