Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Legenda Chelsea Sarankan Marcus Rashford untuk Tinggalkan Manchester United

By Verdi Hendrawan - Kamis, 22 Februari 2018 | 02:35 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, merayakan gol pada laga Piala Liga Inggris kontra Burton di Stadion Old Trafford, Manchester, 20 September 2017. (PAUL ELLIS/AFP)

Banyaknya pemain berkualitas yang didatangkan Manajer Jose Mourinho ke dalam skuat Manchester United saat ini dipandang dapat mengancam keberadaan dan talenta Marcus Rashford.

Pada musim 2017-2018, Mourinho mendatangkan dua pemain bintang pada diri Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez ke dalam skuat Manchester United.

Kondisi ini membuat persaingan di lini serang Manchester United menjadi semakin ketat dan dipandang dapat merugikan Inggris.

Hal ini diungkapkan oleh legenda Chelsea, Dennis Wise.


Legenda Chelsea, Dennis Wise (kanan) bersama Nigel Winterburn (kiri), Dwight Yorke (kedua dari kiri), dan Robbie Fowler, di sela-sela peluncuran VideoMax SuperSoccer TV di Sudirman Central Business District (SCBD), Jakarta, Minggu (6/8/2017).(SEGAF ABDULLAH/BOLASPORT.COM)

Eks kapten The Blues itu sangat menyayangkan jika talenta Rashford yang dianggap sebagai andalan Inggris di masa depan tidak berkembang di Manchester United akibat persaingan ketat di dalam skuat.

Wise berharap Rashford mulai berpikir untuk mencari klub baru yang bisa memberinya peluang bermain di setiap pekannya ketimbang terus berharap mendapatkan kesempatan dengan bersaing dengan Lukaku dan Sanchez.

(Baca Juga: Sir Alex Ferguson Punya Nasihat Sendiri soal Hubungan Buruk Mourinho-Pogba)


Romelu Lukaku tampak berterima kasih kepada Marcus Rashford yang memberinya assist saat Manchester United bertandang ke markas West Bromwcih Albion, Sabtu (17/12/2017). (OLI SCARFF/AFP)

"Pada tahap tertentu jika dia tidak mendapatkan kesempatan tampil secara reguler, lebih baik ia berpikir lebih jauh untuk mempertimbangkan hengkang," ucap Wise seperti dikutip BolaSport.com dari Manchester Evening News.