Jorginho Selangkah Lagi Berseragam Manchester City?

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Senin, 11 Juni 2018 | 09:06 WIB
Gelandang Napoli, Jorginho, resmi dicoret dari skuad Italia untuk Piala Eropa 2016. (MARCO BERTORELLO/AFP)

 Realisasi kepindahan pemain Napoli, Jorginho, menuju Manchester City akan segera terjadi. Hal itu dikonfirmasi oleh sang Presiden Klub, Aurelio De Laurentiis.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, menyatakan bahwa ia berharap ingin segera merampungkan kesepakatan dengan Manchester City terkait kepindahan sang pemain, Jorginho.

Napoli yang dikabarkan telah menerima dua kali tawaran, disebut merasa tak cocok dengan harga yang diajukan The Citizens terhadap sang gelandang 26 tahun. Hal itu disampaikan oleh sang agen Jorginho, Joao Santos.

"Jorginho pemain Napoli. Manchester City dan Napoli belum mendapatkan kesepakatan karena ada jarak sekitar 10 juta euro antara permintaan dan penawaran," kata Joao Santos seperti dilansir Football Italia.

(Baca Juga: Ditanya Serius soal Antoine Griezmann, Pelatih Timnas Prancis Malah Guyon)

Seperti yang diketahui, Manchester City dilaporkan telah menolak tawaran pertama yakni 45 juta euro plus lima juta euro bonus.

Adapun tawaran kedua yakni 48 juta euro plus tambahan dua juta euro.

Namun, kini kesepakatan yang alot itu dipercaya akan segera usai. Sebab, manajemen Man City diyakini telah mempersiapkan penawaran baru yang lebih menarik.


Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, dalam perayaan Saint Januarius di Cathedral of Naples, Italia, pada 19 September 2014.(CARLO HERMANN / AFP)

(Baca Juga: Lionel Messi Bisa Pensiun Seusai Piala Dunia 2018, Mengapa?)