Terungkap! Nabil Fekir Sudah Pilih Nomor Punggung Ini di Liverpool

By Aditya Fahmi Nurwahid - Senin, 11 Juni 2018 | 09:53 WIB
Gelandang serang Olympique Lyon, Nabil Fekir, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Angers dalam laga Liga Prancis di Decines-Charpieu, Prancis, pada 14 Januari 2018. (ROMAIN LAFABREGUE/AFP)

Fakta-fakta di balik gagalnya transfer pemain Olympique Lyon, Nabil Fekir, menuju Liverpool pun satu per satu terungkap.

Pihak Olympique Lyon menyatakan menghentikan segala proses negosiasi dengan Liverpool pada Minggu (10/6/2018) dini hari WIB.

Sebelumnya, Nabil Fekir sempat terlibat berbagai drama dengan melakukan tes medis diam-diam di Paris, Prancis.

Padahal, Presiden Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas, menyatakan bahwa segala sesuatu mengenai transfer Nabil Fekir dibahas usai gelaran Piala Dunia 2018 atau pada pertengahan Juli 2018.

(Baca Juga: Pep Guardiola Ungkap Sifat Rahasia Lionel Messi, Oh Jadi Gini Toh Orangnya)

Disinyalir, masalah cedera lutut yang dimiliki kapten Olympique Lyon ini menjadi pertimbangan kuat kegagalan transfer dirinya menuju The Reds.

Versi lain menyatakan bahwa Liverpool ingin harga Nabil Fekir diturunkan secara tiba-tiba, dengan alasan yang belum terungkap.

Namun, fakta baru dalam transfer ini pun sudah satu per satu terungkap ke khalayak.

(Baca Juga: Radja Nainggolan Menuju Inter Milan, 2 Unsur Indonesia di Liga Italia Bersatu)

Selain dikabarkan sudah membuat video perkenalan, Nabil Fekir dikabarkan telah memilih satu nomor punggung di Liverpool.