Lebih Fokus ke Final Piala Liga, Arsenal Bakal Mainkan Tim Lapis Kedua di Liga Europa

By Dwi Widijatmiko - Kamis, 22 Februari 2018 | 17:10 WIB
Ekspresi Manajer Arsenal, Arsene Wenger, dalam pertandingan leg pertama babak 32 besar Liga Europa kontra Oestersunds FK di Stadion Oestersund Arena, Oestersund, Swedia, pada 15 Februari 2018. (ROBERT HENRIKSSON/AFP)

BOLASPORT.COM – Arsenal akan tampil di leg II babak 32 besar Liga Europa melawan klub Swedia, Ostersund FK, Jumat (23/2/2018) dini hari WIB di Stadion Emirates, London.

The Gunners sudah mengantungi kemenangan meyakinkan 3-0 pada leg I yang berlangsung di kandang lawan pekan lalu.

Artinya, hasil seri atau bahkan kekalahan dengan selisih dua gol pun sudah cukup untuk membawa tim asuhan Arsene Wenger untuk lolos ke 16 besar.

Dengan alasan itu, boleh jadi Arsenal akan menurunkan banyak pemain pelapis pada pertandingan ini.

(Baca juga: Cesc Fabregas: Pertandingan Leg ke-2 adalah Misi Bunuh Diri)

Indikasinya semakin jelas karena konsentrasi Arsenal tampaknya lebih tertuju ke pertandingan yang berlangsung tiga hari setelah menjamu Ostersund FK.

Tim Meriam London akan menghadapi Manchester City di partai final Carabao Cup alias Piala Liga Inggris di Stadion Wembley, London.

Dalam jumpa pers yang berlangsung Rabu (21/2/2018), Arsene Wenger mengonfirmasi dua nama yang pasti akan bermain di Liga Europa.

Henrikh Mkhitaryan dan Danny Welbeck pasti turun melawan Ostersund,” katanya seperti dikutip Bolasport.com dari situs resmi klub.

Wenger juga memastikan Mesut Oezil tidak akan bermain pada Jumat dini hari WIB nanti.