Arsenal Patut Bersyukur Memiliki Mesut Oezil

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Selasa, 23 Oktober 2018 | 21:44 WIB
Gelandang Arsenal, Mesut Oezil, merayakan gol yang dicetak ke gawang Leicester City dalam laga Liga Inggris di Stadion Emirates, London, Inggris pada 22 Oktober 2018. (GLYN KIRK/AFP)

Fullback kanan Arsenal, Hector Bellerin, menilai bahwa timnya layak mensyukuri keberadaan talenta seperti Mesut Oezil.  

Hector Bellerin takjub dengan kualitas yang dimiliki Mesut Oezil, rekan satu timnya di Arsenal.

Bagi Hector Bellerin, Arsenal harus sadar betul punya kans menjadi tim jawara karena memiliki pribadi seorang pemenang dalam diri Mesut Oezil.

"Mesut Oezil adalah pemain yang selalu memberikan yang terbaik dan acap kali memberi kejutan kepada semua orang," kata Hector Bellerin dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub.

"Ia adalah tipe pemain yang membuat kami sangat bersyukur dan merasa beruntung memilikinya," ucapnya menambahkan.

Penilaian Bellerin tersebut didasarkan pada penmpilan menawan Oezil saat Tim Meriam London menghajar Leicester City dengan skor 3-1 pada Senin (22/10/2018) malam waktu setempat.

Dalam partai lanjutan pekan kesembilan Liga Inggris tersebut, Oezil menjadi kreator atas gol yang ia cetak sendiri pada menit ke-45 dan dua gol lesakan Pierre Emerick-Aubameyang (63' dan 66').

Baca Juga:


Bek Arsenal, Hector Bellerin (kiri), berduel dengan bek Leicester City, Ben Chilwell, dalam laga Liga Inggris di Stadion Emirates, London, Inggris pada 22 Oktober 2018.(GLYN KIRK/AFP)