Setelah Harry Kane, Tottenham Hotspur Segera Perpanjang Kontrak 6 Andalan Tim Lainnya

By Verdi Hendrawan - Selasa, 12 Juni 2018 | 04:23 WIB
Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli (kiri), merayakan golnya bersama Son-Heung Min dalam laga Liga Inggris kontra Watford di Stadion Wembley, London pada 30 April 2018. (GLYN KIRK/AFP)

Kurang dari sepekan setelah Tottenham Hotspur berhasil mengikat striker Harry Kane dengan kontrak jangka panjang, kini kabarnya Spurs bakal melakukan hal yang sama dengan enam bintang utama mereka lainnya.

Tottenham Hotspur telah berhasil memperpanjang kontrak Harry Kane pada Jumat (8/6/2018).

Penyerang berusia 24 tahun itu diikat Tottenham Hotspur dengan kontrak jangka panjang berdurasi 6 tahun.

Mengikat para pemain utama dengan kontrak tampaknya kini menjadi prioritas utama Tottenham Hotspur.

Hal ini terlihat jelas setelah tersiar kabar bahwa Tottenham Hotspur akan mengikat para pemain intinya lainnya dalam waktu dekat.

(Baca Juga: Piala Dunia 2018 - Jadwal Timnas Inggris di Fase Grup, Berat di Akhir)

Seperti dikabarkan Evening Standard, pemain berikutnya yang kontraknya bakal diperbaharui oleh Tottenham Hotspur adalah Dele Alli.

Padahal, gelandang timnas Inggris berusia 22 tahun itu masih memiliki sisa kontrak selama 4 tahun lagi.

Selain itu, Evening Standard juga mengabarkan bahwa Tottenham Hotspur bakal memperpanjang kontrak para pemain utama lainnya, seperti Christian Eriksen, Jan Vertonghen, Eric Dier, Heung-Min Son, dan Kieran Trippier.

Evening Standard mengabarkan bahwa Tottenham Hotspur menargetkan kontrak keenam pemain tersebut sudah bisa diperpanjang sebelum musim 2018-2019 dimulai.