Kabar Baik bagi Manchester City, Si Hiu akan Segera Kembali Setelah Cedera Panjang

By Putra Rusdi Kurniawan - Kamis, 22 Februari 2018 | 23:51 WIB
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, memberikan instruksi kepada Benjamin Mendy dalam partai Liga Champions lawan Feyenoord di Rotterdam, 13 September 2017. (EMMANUEL DUNAND / AFP)

Gelandang Manchester City, Bernanrdo Silva mengungkapkan bahwa rekan satu timna Benjamin Mendy akan segera kembali berlatih dengan tim karena cedera.

Benjamin Mendy absen hampir di sepanjang musim ini usai mengalami cedera ligamen pada bulan September Tahun lalu.

Namun kini pemain 23 tahun ini akan segera pulih dan kembali berlatih bersama The Citizens.

Kabar mengenai akan segera kembalinya pemain yang menjuluki dirinya sendiri dengan hiu ini diungkapkan oleh rekan satu tim Mendy, Bernardo Silva.

"Ya, tentu saja itu mungkin, dia adalah seseorang yang bekerja cukup keras untuk segera pulih," ujar Bernardo Silva dilansir BolaSport.com dari ESPN.

"Saya pikir dia akan bersama kami dalam tiga minggu, jika dia mulai bermain dan dia pulih dengan baik, saya pikir dia akan berada di sana, saya harap demikian untuk dia.

(Baca Juga: Pelatih AS Roma Ingin Ganti Setengah Tim saat Melawan Shakhtar Donetsk)

"Saya senang dia hampir kembali dia benar-benar ingin pergi ke Piala Dunia Saya telah berbicara tentang hal itu dengan dia dan dia mengatakan kepada saya bahwa itu adalah ambisi besar dia untuk bermain dalam kompetisi itu Dia akan melakukan segalanya untuk berada di sana."

Bernardo Silva dan Benjamin Mendy sama-sama baru datang pada musim ini dan juga sama-sama ditransfer dari AS Monaco.

Selain kubu Manchester City, pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps juga menunggu kesembuhan Mendy untuk bisa dibawanya ke Piala Dunia 2018 di Rusia.