Perpanjang Kontrak dengan Emirates, Ini Kata CEO Arsenal

By Christina Kasih Nugrahaeni - Jumat, 23 Februari 2018 | 12:39 WIB
Bek Arsenal, Nacho Monreal, melakukan selebrasi seusai menjebol gawang Crystal Palace dalam pertandingan di Emirates Stadium, Sabtu (20/1/2018). (BEN STANSALL / AFP)

CEO Arsenal, Ivan Gazidis, angkat suara terkait perpanjangan kontrak klubnya dengan Emirates.

Arsenal memperpanjang kontrak sponsor dengan Emirates hingga akhir musim 2023-2024.

Jangka waktu tersebut akan berlaku untuk Arsenal menampilkan logo Emirates pada jersey yang dikenakan oleh pemain dalam pertandingan.

Selain jersey, nama Emirates Stadium juga ada dalam perjanjian tersebut, yang berlaku hingga 2028 sebagai bagian dari kesepakatan pada 2012.

Emirates juga akan menyediakan armada pesawat untuk tur pramusim yang akan hadapi oleh Arsenal.

(Baca Juga: Begini Koreografi yang Diberikan oleh Ultras Chelsea di Liga Champions Melawan Barcelona)

Pada rilis yang diperoleh BolaSport.com, perpanjangan kontrak tersebut disepakati oleh CEO Arsenal, Ivan Gazidis, dan Presiden Emirates, Sir Tim Clark.

Usai memperpanjang kontrak Arsenal dengan Emirates, Ivan Gazidis pun angkat bicara.

"Kemitraan kaus kami merupakan yang terlama saat ini di Liga Inggris dan dalam dunia olahraga. Komitmen bersama ini menunjukkan eratnya hubungan kemitraan kami," kata Ivan Gazidis dalam rilis yang diperoleh BolaSport.com.

Gazidis menambahkan jika kepercayaan yang diberikan oleh Emirates melalui investasi yang dilakukan kepada Arsenal membantu klub untuk bersaing memenangi banyak piala dan membawa kesuksesan bagi The Gunners dan pendukungnya di seluruh dunia.