Dikabarkan Jadi Incaran Real Madrid, Bek Chelsea Ini Menepis Rumor dengan Kontrak Baru

By Verdi Hendrawan - Kamis, 25 Oktober 2018 | 06:19 WIB
Bek Chelsea, Marcos Alonso (tengah), merayakan golnya saat melawan Arsenal dalam pertandingan Liga Inggris 2017-2018 di Stadion Emirates, London, Inggris, pada Rabu (3/1/2018) malam waktu setempat alias Kamis dini hari WIB. ( IAN KINGTON/AFP )

Kabar soal rencana Chelsea memperpanjang kontrak bek sayap kiri mereka, Marcos Alonso, akhirnya benar-benar terwujud pada Rabu (24/10/2018) waktu setempat.

Marcos Alonso kini telah resmi menandatangani kontrak baru berdurasi 5 tahun bersama Chelsea atau hingga Juli 2023.

Padahal, kontrak yang sebelumnya dimiliki bek asal Spanyol berusia 27 tahun itu bersama Chelsea masih menyisakan 3 tahun lagi.

Perpanjangan kontrak ini juga sekaligus menghentikan rumor yang mengatakan bahwa Marcos Alonso bakal segera hengkang ke Real Madrid.

Terlebih, raksasa Liga Spanyol itu juga merupakan klub yang telah mendidiknya menjadi pesepak bola sejak berusia 9 tahun.

(Baca Juga: Jose Mourinho: Jangan Pecat Asisten Pelatih Chelsea)

"Saya sangat senang untuk bisa bertahan di sini lebih lama lagi dan terus bermain untuk salah satu tim terbaik di dunia," kata Marcos Alonso seperti dikutip BolaSport.com dari situs resmi Chelsea.

“Saya sudah memiliki dua musim pertama yang sangat bagus bersama Chelsea dan antusias untuk bisa mendapatkan tahun-tahun sukses lainnya," tuturnya.

Marcos Alonso bergabung dengan Chelsea pada awal 2016-2017 setelah diboyong dari Fiorentina seharga 24 juta pounds atau sekitar 460 miliar rupiah.