Pelatih Anyar Real Madrid Blak-blakan Dukung Lionel Messi Dibanding Cristiano Ronaldo

By Aditya Fahmi Nurwahid - Rabu, 13 Juni 2018 | 07:33 WIB
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, dua pesepak bola terbaik dunia. ( ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM )

Pelatih anyar Real Madrid yang kini tangani timnas Spanyol, Julen Lopetegui, mengakui bahwa ia lebih pro mendukung Lionel Messi sebagai pesepak bola terbaik di dunia.

Real Madrid telah resmi mengumumkan bahwa pengganti Zinedine Zidane di kursi pelatih klub adalah pelatih timnas Spanyol saat ini, Julen Lopetegui.

Real Madrid adalah miniatur dari timnas Spanyol bagi Julen Lopetegui karena banyak dari pemain El Real yang masuk ke skuat tim nasional.

Delapan pemain pernah dilatihnya pada skuat tim nasonal muda hingga skuat untuk Piala Dunia 2018.

Sebut saja Sergi Ramos, Nacho Fernandez,  Dani Carvajal, Jesus Vallejo, Casemiro, Lucas Vazquez, Isco Alacron, dan Marco Asensio.


Timnas Spanyol saat menjalani sesi latihan di bawah pengawasan pelatih Julen Lopetegui (atas, kanan) di New Condomina Stadium, Murcia, 6 Juni 2017, sehari menjelang duel uji coba versus Kolombia. ( JOSE JORDAN / AFP )

(Baca Juga: Sudah Miliki 5 Stok, Manchester United Masih Incar 8 Pemain Bek Tengah Ini)

Namun, banyak pihak memperkirakan bahwa akan ada kecanggungan antara Julen Lopetegui dengan mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Bagaimana tidak, Julen Lopetegui pernah memanaskan debat Messi vs Ronaldo dengan jawaban yang mungkin lebih pro ke kubu pemain Barcelona.