Fantasy Premier League Pekan 28 - Rekomendasi Penyerang

By Bagas Reza Murti - Sabtu, 24 Februari 2018 | 03:39 WIB
Striker Leicester City, Jamie Vardy, merayakan gol ke gawang Liverpool dalam laga Liga Inggris di Stadion Anfield, Sabtu (30/12/2017). (PAUL ELLIS / AFP)

Jelang gameweek ke-28 Fantasy Premier League, para manajer bisa untuk mengatur formasinya hingga Sabtu (24/2/2018) pukul 18.30 WIB.

Berikut ini adalah rekomendasi striker untuk pekan ke-28 Fantasy Premier League, dilansir BolaSport.com dari situs resmi Premier League.

Harry Kane (Tottenham - 12,8 juta pounds)


Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane (kiri), mencetak gol penalti dalam laga Liga Inggris kontra Liverpool FC di Stadion Anfield, Liverpool, pada 4 Februari 2018. Penalti diberikan karena Harry Kane di langgar di kotak penalti Liverpool. Namun, Kane disebut melakukan diving.(PAUL ELLIS/AFP)

Harry Kane ada dalam daftar utama rekomendasi striker karena ia telah membukukan 12 gol dalam laga tandang sepanjang musim ini.

Ia mencetak 5 gol dalam 3 laga tandang yang ia mainkan sejak menit pertama.

Menghadapi Crystal palace di Selhurst Park, Kane punya catatan apik karena berhasil mencetak 2 gol dan 2 assist dalam 3 pertemuan liga terakhir.

(Baca juga: Seberapa Cepat Refleks David de Gea yang Gagalkan Sundulan Luis Muriel? Berikut Perhitungan Lengkapnya)

Callum Wilson (Bournemouth - 6,0 juta pounds)


Penyerang Bournemouth, Callum Wilson (kanan), mencetak gol ke gawang Chelsea pada pertandingan pekan ke-25 Liga Inggris di Stamford Bridge, London, Inggris, Kamis (1/2/2018) dini hari WIB.(GLYN KIRK/AFP)