Saran Antonio Conte untuk Perbaiki Situasi Paul Pogba di Manchester United

By Sri Mulyati - Sabtu, 24 Februari 2018 | 14:14 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho (kiri), berbicara dengan Paul Pogba dalam laga Liga Inggris kontra Tottenham Hotspur di Stadion Wembley, London, pada 31 Januari 2018. (IAN KINGTON/AFP)

Krisis penampilan Paul Pogba di Manchester United akhir-akhir ini turut mengundang perhatian pelatih Chelsea, Antonio Conte.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, tak menjadikan Paul Pogba sebagai pilihan utama dalam dua laga beruntun.

Hal ini menimbulkan banyak spekulasi akan kerenggangan hubungan pelatih dan pemain tersebut, meski Mourinho telah membantah keras hal itu.

Penampilan Pogba yang belum maksimal bersama Manchester United membuat Antonio Conte, yang sempat bekerja sama dengan sang pemain di Juventus, ikut angkat bicara.

"Pogba jelas pemain yang fantastis dan saya berharap akan melihatnya bermain saat lawan Chelsea nanti," kata Conte, yang siap membawa klub yang ia asuh berhadapan dengan Manchester United di Liga Inggris, Minggu (25/2/2018).

(Baca Juga: Masa Depan di Manchester United Tak Jelas, Anthony Martial Hijrah?)

Conte pun tak lupa memberikan saran bagi Jose Mourinho untuk memaksimalkan potensi Pogba.

"Setiap pelatih wajib menemukan cara yang tepat untuk melatih Pogba. Ia sudah menunjukkan diri sebagai salah satu pemain papan atas di Manchester United," ujar Conte seperti dilansir BolaSport.com dari Sky Sports.

Manchester United mendatangkan Pogba dari Juventus dengan banderol 94,5 juta pounds pada 9 Agustus 2016.

Harga mahal tak lantas membuat Pogba konsisten menampilkan permainan terbaik bersama Manchester United.