Nemanja Matic Yakin Romelu Lukaku Akan Berbicara Banyak pada Laga Besar

By Sri Mulyati - Sabtu, 24 Februari 2018 | 15:02 WIB
Bomber Manchester United, Romelu Lukaku, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Huddersfield pada laga babak 16 besar Piala FA di Stadion John Smith, Sabtu (17/2/2018) waktu setempat. (OLI SCARFF / AFP)

Striker Manchester United, Romelu Lukaku, mendapat pembelaan dari rekan setimnya, Nemanja Matic, terkait performanya musim ini.

Romelu Lukaku belum mampu berbicara banyak dalam laga-laga krusial Manchester United.

Dilansir BolaSport.com dari Opta, gol-gol yang Lukaku lesakkan bersama Manchester United di Liga Inggris musim ini hanya menyasar klub-klub di luar peringkat delapan besar.

Namun, Nemanja Matic tak rela jika Lukaku disebut sebagai pembelian kurang berhasil Manchester United musim ini.

"Tak mudah bagi pemain muda seperti Lukaku untuk memenuhi ekspektasi selalu mencetak gol di setiap pertandingan," kata Matic seperti dilansir BolaSport.com dari Sky Sports.

(Baca Juga: Keinginan Rio Ferdinand untuk Miliki Klub Inggris Kandas)

Matic mengakui bahwa pencapaian Lukaku yang telah mencetak 12 gol di Liga Inggris musim ini sudah termasuk kategori bagus.

"Lukaku telah membuktikan diri bahwa ia punya mental yang kuat dan saya yakin ia akan terus mencetak gol musim ini," ujar Matic.


Aksi gelandang Manchester United, Nemanja Matic, saat tampil melawan Newcastle United dalam laga lanjutan Liga Inggris 2017-2018 di Stadion Old Trafford, Manchester, pada 18 November 2017.(OLI SCARFF/AFP)

"Ia masih muda dan akan terus berkembang. Saya yakin Lukaku akan melakukan hal-hal besar di Manchester United," kata gelandang asal Serbia tersebut.